Salju di Cengkareng

Published April 6, 2015 by difiya3589

Beuuuh..sebenernya udah buat tulisan dari 2 hari yang lalu. cuma karena masalah teknis jadinya fa bisa ke upload. dan biasalah.. penyakit nya saya kalo tulisan gagal upload jadi males nulis ulang. wkwkwk

hmm.. salju do cengkareng? kok bisa, itu sebelah mana nya chicago yak? wkwkwk.. ga ding.. ini masih di indonesia kok, di jakarta barat, deket ancol kesanaan dikit lagi. Jadi ceritanya ada lah orang Indonesia yang bikin wisata salju keliling. what? keliling? iya bener keliling. kaya pasar malam di jakarta yang lokasinya juga pindah pindah gitu. Sang owner usaha ini udah keliling mulai dari jakarta, bekasi, bandung, medan, kalimantan, bahkan sampai ke singapura dan malaysia.

Untuk kali ini, lokasinya di palm paradise, Cengkareng. Untuk tiket, 60 ribu buat anak anak dan 70 ribu buat dewasa. waktu bukanya mulai jam 11. Pas saya dateng sebenernya agak weird gitu sama tempatnya, soalnya persis kaya wahana rumah hantu di pasar malam, wkwkwk. cuma tenda tenda terus ditutupin baliho sama spanduk sponsor gitu. jadi ga gitu menarik depannya.

Nah..tibalah pas mau masuk ke tempatnya, masyaAllaaah.. pas pintu dibukaaaa, udah kaya masuk kulkas. duingiiiiiin bangeeet bbrrrr… kata petugas suhunya sampe -15 derajat celcius. Pas masuk itu ada suara mesin yang cukup kenceng, kayanya sih mesin nya ini sejenis mesin di kulkas yang bisa menurunkan suhu ruangan, ditambah bisa nyiptain efek angin, jadi bikin salju nya terbang terbang gitu.

Naah.. kita bisa keluar masuk wahana salju ini, pas pertama kali masuk, baru beberapa menit, langsung keluar lagi, karena ga kuat saking dingin nya. Untuk yang kedua kalinya, lebih well prepared deh. tapi mah tetep aja dingin. Nah pas ketiga kalinya baru deh, Ayyasha ga ikut masuk, dan si Ayah beli kaos kaki. karena suhu dinginnya bikin kaki beku. Nah pas masuk yang ketiga kalinya ini baru bener bener bisa menikmati bermain salju

Seru banget.. sensasi main saljunya tuh dapet. hehe..
Well.. saya mau mengucap syukur alhamdulillah sebanyak banyak nya kepada Allah atas segala nikmat yang Allah anugerahkan kepada keluarga kecil saya. Semoga suatu saat Allah mengizinkan saya dan keluarga bisa menimba ilmu di negeri 4 musim. biar bisa ngerasain main salju beneran..hehe.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: