Caraku mencintai lelaki itu

Published April 3, 2015 by difiya3589

Beberapa hari yang lalu, tiba tiba aplikasi wordpress di hape ilang..mungkin kepencet sama ayyasha. pengen nulis dr kemaren ga jadi jadi. Hmm.. mungkim ada yanh pernah baca tentang kisah suami istri dan boneka rajut? kalo ga salah saya baca dari ustad Cah. kalo ada yg belum baca kisahnya.. kira-kira begini ceritanya.. (haha..ini jadi kaya host acara kismis, kisah2 misteri, jaman saya sd..)

Ceritanya ada sepasang suami istri, saat itu sang istri sakit parag dan dia ingin membicarakan hal penting kepada suaminya. lalu dipanggil suami nya itu.

I : suamiku..mungkin usiaku sudah tidak lam lagi, ada yang ingin aku bicarakan.
S : kamu jangan bicara begitu, memang apa yang ingin kamu sampaikan?
I : tolong ambilkan kotak hitam yg ada di lemari. dan bawakan kesini ( tapi ini bukan black box nya pesawat ilang yaak..hehe)

akhirnya sang suami ambilin kotaknya. sesampai dirumah sakit.

S : memang ada apa dengan kotak ini.
I : terima kasih sudah menjadi bagian dari hidupku, sudah mebersamaiku. Bukalah kotak itu.
S : (didalm hati, maksudnya apa ini.ada 2 boneka rajut, dan uang uang segepok).
I : Dulu sebelum menikah, Aku diajarkan oleh ibuku, jika aku marah kepada suamiku, jangan sampai aku mengeluarkan emosi kemarahanku. aku diberikan sebuah alat rajut. dan beliau bilang, jika aku sedang marah kepadamu, maka buatlah sebuah boneka rajut untuk mengalihkan emosiku.
S : (masih di dalam hati, alhamdulillah..bonekanya cuman dua, jadi selama bertahun tahun aku hidup bersamanya, baru 2 kali aku membuatnya marah, lalu uang itu uang apa ya?).
I : mungkin kamu bertanya2 tentang uang itu, aku mohon jika aku tiada, maka sedekahkan uang itu, jumlahnya kurang lebih seratus juta.
S : tapi dari mana kamu mendapatkan uang itu.
I : itu hasil penjualan boneka rajut.
S : dooowwwenggg $@$@

hihihi..kurang lebih begitu ceritanya, tapi itu ga mirip2 bangat lah dialognya sama tulisannya ustad Cah, tapi intinya begitulah..haha

kadang laki laki begitu, ga pekaan, beda sama perempuan yang sensian..haha apalagi kalo lagi pms. begitulah saya sebagai wanita, kadang suka esmosi jiwa juga ngadepin lelaki kesayangan saya ini( ini mah saya nya yang lebay..hihi). Si Ayah ini typical yg harus fokus, jadi kalo lagi megang hape, diajak ngomong, pasti ga bakal nyambung. disitulah kadang saya merasa sedih..hahaha. Atau banyak hal hal yang kalo dipikir pikir itu sepele sebenernya, cuma saya nya yang lebay. jadi suka kesel sendiri, jadi pundung dan bete.

Naaah.. entah sudah berapa kali saya merasakan hal itu, hal sepele yang buat saya esmosi jiwa, misalnya nih kalo nelpon ga diangkat, watsap cuma di read ga di bales, sms apalagi. di kepala tuh udah bermakar, nanti kalo ditelpon aku ga bakal angkat, ga bakal aku bales sms nya, kalo pulang aku mau diemin aja..daaaan makar makar yang lain nya..hahaha.. tapi ya tapi yaa..pas dia telpon mah ttp diangkat, pas di sms atau watsap tetep dibales, pas pulang juga tetep di sambut. kok bisa??

Jadi yaa.. saya punya catatan kebaikan suami saya tercinta, ada di hape, di blog, atau dibuku harian saya, dan pastinya di hati dan pikiran saya. Jadi kalo misalnya lagi kesel ampe ubun ubun nih. maka saya buka catatan kebaikan itu. Dan ternyata suami saya itu baiiiiiik banget. Emang bener ya peribahasa, karena nila setitik rusak susu sebelanga. ini peribahasa SD yang dulu saya ngiranya nila itu binatang macam ayam, dan sampai sekarang saya ga paham sebelanga itu kaya apa..wkwkwkw

Balik lagi ke peribahasa. naah sebagai manusia sifatnya begitu. Suami salah dikit, seakan dia fa pernah melakukan kebaikan secuil pun buat kita. Beuuh..durhaka bener ama suami begitu. Nah.. jadinya dengan catatan kebaikan suami itu, saya bakal inget inget dan ngebayangin pas saya diajak jalan jalan, pas dibelii hape baru, pas saya di bantuin nyelesaian kerjaan sekolah, dibantuin masak padahal ayah baru balik dari bandung,  bahkan saya masih inget gimana ayah selalu nyuci baju setiap hari sebelum berangkat ngantor pas saya abis lahiran ayyasha dulu, dan masih buanyaaaak lagi kebaikan suami saya buat saya.

Pas baca baca atau inget inget segala kebaikan itu biasanya saya nangis,heuheu, cengeng..wkwkw.. Betapa besar kebaikan suami saya, dan disitulah saya semakin mencintainya, bersyukur kepada Allah dan selalu mendoakan kebaikan untuk dirinya.

I love you much much much…more ayaaah.
semoga keberkahan dari Allah senantiasa menaungimu :-*

image

Advertisements

One comment on “Caraku mencintai lelaki itu

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: