My first cambridge day

Published January 30, 2012 by difiya3589

Sabtu, 28 Januari 2012 adalah hari pertama saya mengikuti kegiatan Cambridge Day yang diadakan oleh Mentari Books. sebenarnya ini adalah Cambridge Day yang ke-6 yang diadakan di Jakarta.
Pagi itu harusnya kami janjian di Halte Busway Pulo Gadung jam 7 pagi, dan ternyata saya telat,,hehe,,sebenarnya sih cuma telat 2 menit, cuma kerena teman saya yang lain sudah sampai sejak jam 6.30 jadi saya terkesan sangat telat,,hehehe..

Sesampai di depan hotel Ciputra, saya dan 3 teman saya mencari ruangan tempat acara tersebut,sebelum sampai ke lobby hotel, pagi itu diawali oleh tragedi kedua teman saya terkena palang tempat keluar masuknya kendaraan,alhasil jidat mereka merah-merah.
sesampai di lobby hotel kami langsung meluncur ke lantai 6 tempat ruangan acara tersebut dan nama ruangan tersebut adalah “Dian Ballroom” sesuai dengan nama saya,,hehe^^

Menurut saya acara ini cukup bagus karena mendatangkan langsung pakar cambridge langsung, seorang writer terbaik yaitu Adrian Doff dan juga Stuart Vinie. kedua pembicara sangat interaktif, mereka membawa semua peserta seminar untuk turut aktif dalam kegiatan itu. dan acara ini sangat bermanfaat untuk kami.

oiya ada hal yang cukup memorable, disaat kami menjadi “cake hunter” karena kita semua tak ada yang sarapan, jadi ketika coffee break kami mencari “porsi double” untuk cake kami..hehe..
dan satu hal lagi, ketika kami makan siang, saya cukup takjub dengan beberapa peserta yang makan sambil lesehan, berhubung tidak ada kursi yang disediakan,dan saat seorang petugas hotel meminta orang-orang yang duduk untuk pindah ada seseorang yang berkata, ” hey,,it’s Indonesia”..

6 comments on “My first cambridge day

  • Leave a Reply

